Kamis, 13 Januari 2011

5 Organisasi Rahasia di Dunia


1. Freemasonry

Freemasonry adalah sebuah organisasi terlarang didunia yang sudah ada di dunia sejak masa perang salib. Freemason percaya, dan beroperasi semata-mata dengan, rasa kebenaran moral dan amal, tetapi yang paling penting, mereka percaya dalam memperkaya hal-hal dengan penggunaan ritualistik simbolisme arsitektur yang meminjam alat berat dari seorang tukang batu operasi abad pertengahan. mereka menolak untuk membiarkan wanita dalam organisasi tersebut.

2. Nosa Costra



Bagi yang suka maen Mafia wars, pasti sudah ga asing lagi sama organisasi rahasia ini. Cosa Nostra, diterjemahkan sebagai "hal kami," nama asli dari mafia Sisilia, adalah persaudaraan kriminal yang berakar di Italia pertengahan abad ke-19. Seperti Freemason, Cosa Nostra memiliki hirarki sendiri dan adat istiadat, dan tidak beroperasi di bawah satu boneka. Sebaliknya, setiap sel mengoperasikan raket sendiri secara independen, menggelapkan sedikit dari permukaan setiap usaha yang menguntungkan, dan menggelapkan jutaan dari keramaian jalan utama di bawah janji yang keliru dari "perlindungan." Berbeda dengan Freemason, Cosa Nostra memiliki kebiasaan buruk pergi berperang dengan dirinya sendiri.


3. Illuminati



Didirikan pada tahun 1776, yang Perfectibilists Bavaria, sekelompok pemikir bebas berharap untuk mengemulasikan Freemason, menciptakan sebuah masyarakat yang didedikasikan untuk memajukan kebebasan sosial. Meskipun penulis beberapa tokoh dan politisi bergabung, skeptisisme tentang apa yang benar-benar berharap Perfectibilists untuk mencapai naik hampir seketika. Banyak percaya, dan tetap lakukan, bahwa "Illuminati" berharap satu hari untuk menggulingkan pemerintah negara-negara Eropa. Mereka kemudian dilarang dari pertemuan - meskipun tidak sebelum mereka menyebabkan Revolusi Perancis (seharusnya). Namun, ada banyak kelompok dalam masyarakat modern yang mengaku sebagai keturunan langsung dari Bavarians, dan yang diduga, karena kebanyakan masyarakat rahasia, mencoba untuk menghancurkan segala sesuatu yang baik dan benar di dunia dan menggantinya dengan birokrasi kolektif satu-dunia pemerintah.



4. Skul And Bone


Menurut majalah Time, "Konspirasi teori tentang Skull and Bones Masyarakat hampir sama tuanya dengan masyarakat itu sendiri." Dan untuk alasan yang baik. creepiest masyarakat rahasia Yale University telah memiliki sejumlah besar orang-orang yang sangat kuat melalui pintu: Presiden George HW Bush, Presiden George W. Bush, Presiden William Howard Taft, "ibu dari Central Intelligence Agency" Robert A. Lovett, co-pendiri dari Time Magazine, dan Hakim Agung atau dua. Dengan bahwa pria baik-terhubung banyak muncul di facebook mereka, orang-orang terikat untuk mengasumsikan bahwa masyarakat bertanggung jawab untuk segala sesuatu dari pembunuhan Kennedy kepada penciptaan senjata nuklir. Kemungkinannya, para "Bonesmen," karena mereka menyebut dirinya dengan penuh kasih sayang, tidak dimanfaatkan persaudaraan mereka untuk tujuan jahat, tapi itu jauh lebih menyenangkan untuk berpikir bahwa mereka berencana perang antarplanet di kampus, bukan hanya bermain pong bir.


5. The Son Of Liberty



The Sons of Liberty bertanggung jawab untuk hampir semua kejadian menghasut Anda mendengar tentang dalam sejarah sejarah Amerika menjelang Perang Revolusi - pembakaran dari Gaspee HMS, Pertempuran Golden Hill, dan Boston Tea Party. Dan tidak ada masyarakat rahasia akan lengkap tanpa pengkhianat atau dua, dan Anak-anak mungkin Liberty mengklaim kepemilikan yang paling terkenal: tak lain dari Benedict Arnold.


berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons